Disclaimer

 

Beragam konten di situs naafiah.id merupakan hasil karya dari kami dan beberapa rekanan yang merupakan freelance writer yang bermitra dengan kami, tulisan yang kami peroleh bersifat legal secara hukum. Setiap konten yang ditambahkan alamat url atau alamat rujukan dan lain-lain yang diposkan pada situs ini telah diubahsesuaikan agar tidak dianggap melakukan plagiasi dan memohon izin dari pihak rekanan dan pihak lainnya yang dianggap bersinggungan dengan konten di dalamnya secara sunguh-sungguh. Sebagai informasi tambahan, penyedia layanan hosting atau pemegang c-panel situs ini adalah Dosen (Salah Satu PTKIS di Jember) Bapak Rosyidi Mawardi yang membantu kami dalam memodifikasi guna mempersembahkan kenyamanan bagu para viewer (pemerhati).

 

Pengelola naafiah.id berlepas diri atau tidak bertanggung-jawab secara hukum terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh tulisan yang kami kutip dan dari para penulis rekanan atau beragam konten dari pihak lainnya yang ada pada kolom komentar, namun kami tetap bertanggung-jawab secara moral terhadap seluruh konten pengeposan. Maka dari itu, diperkenankan bagi para viewer (pemerhati) sekalian untuk mengirimkan usulan, saran dan kritik kepada kami melalui kolom komentar dan tombol kontak kami serta email ke admin@naafiah.id manakala terdapat pelanggaran moral pada konten yang ada pada situs yang sedang kami kelola.

 

Kami selalu mengapresiasi karya orang lain dan berupaya merespon dalam menjawab perkara yang menjadi usulan, saran dan kritik kepada kami, begitupula kepada para viewer (pemerhati) situs ini dilarang melakukan copy-paste seluruh konten kami di situs naafiah.id ini apabila tanpa mencantumkan url situs kami sesuai konten yang diperlukan atau disadur. Seluruh resiko dari kegiatan memanfaatkan konten di ditus naafiah.id ini ditanggung oleh para viewer (pemerhati) dengan berupaya melakukan konfirmasi kepada kami atau konfirmasi kepada berbagai sumber lain yang dianggap relevan.

 

Akhir kata, kami selaku pengelola naafiah.id sewaktu-waktu dapat melakukan penambahan atau pengurangan bahkan mengganti isi dari tulisan disclaimer ini termasuk seluruh fitur yang ada pada layanan situs kami tanpa melakukan pemberitahuan kepada para viewer (pemerhati) terlebih dahulu.

06 Ramadhan 1441 H ( rabu, 29 April 2020)